Social Icons

Jumat, 08 Maret 2013

HOT! YOULU ADDRESS BOOK V1.21 BAHASA INDONESIA TRANSLATED BY EDHOVHIE

 Pastinya kalian sudah tau aplikasi ini kan..
Yupz.. Youlu address book adalah aplikasi management kontak yang sangat powerful.. Dari segi fitur dan tampilanya oke banget..

Aplikasi ini selalu update versi terbarunya. Sampai sekarang sudah sampai versi 1.21 wah.. Tentunya ada penambahan fitur fitur yang menarik..

Sebenarnya sudah banyak blog blog yang membahas aplikasi ini.. Khusus untuk blog ini saya kasih youlu address book yang berbeda..
Yakni saya terjemahkan bahasanya ke bahasa indonesia . Agar lebih powerful..

Ada beberapa kata yang masih menggunakan bahasa inggris.. Bukan saya tidak bisa menerjemahkan tetapi karna memang tidak bisa di ganti.. Kalau di paksakan aplikasinya akan crash..
Tapi jangan kuatir teman teman.. Aplikasinya sudah menyeluruh saya terjemahkan ke bahasa indonesia
Jadi lebih betah menggunakan aplikasi ini


Yuk mari kita intip bareng bareng aplikasinya.. He he mrgreen







Pada versi ini terdapat fitur youlu messenger.. Yang memungkinkan pengguna bisa berkomunikasi dengan sesama user youlu. Seperti chating. Kirim foto dan audio,
Bisa tendang menendang di chatrom.. He he.. Sampai jungjir balik deh...




Gimana kawan kawan..
Silahkan di coba aplikasi yang saya translate

Download di bawah
download


Atau yang sudah punya youlu address book v1.21
Bisa mendownload file bahasanya saja dan taruh di

C:/resource/apps
Jika menginstal youlu di memory telepon

Atau taruh di

E:/resource/apps
Jika menginstal youlu di memory card

Di tunggu laporanya....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar