Social Icons

Jumat, 08 Maret 2013

FORMAT MEMORY MALES NYALIN DATA,, INI SOLUSINYA


Kembali posting lagi teman teman.. Setelah seharian tidak sempat memposting karna saya di tugaskan untuk membebaskan wni yang di sandra di somalia.. He he..

Baiklah bro.. Kali ini saya tidak akan berbicara panjang lebar.. Saya hanya akan bebagi aplikasi yang sangat berguna..


Sesuai judul di atas
Aplikasi ini fungsinya untuk memformat memory card..

Loh kenapa format memory repot repot menggunakan aplikasi.? Kan di menu memorycard di pengaturan hape sudah ada?..

Tunggu dulu bos..
Kalau menggunakan fungsi format yang ada di pengaturan memory hp default saat format semua data akan hilang

Jika menggunakan aplikasi ini hanya bagian bagian tertentu yang akan di format

Seperti
E:/private
E:/resource
E:/system

Nah jadi saat mau Memformat hape tidak perlu repot repot menyalin data seperti mp3, video, foto ke komputer..
Itupun yang punya PC..
Kalo gak punya MRONGOS WAE KARO AKU mrgreen mrgreen .. Soalnya saya juga gak punya pc..

Aplikasinya bisa di download di bawah


download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar