Social Icons

Selasa, 01 Maret 2011

Internet Marketing


KESUKSESAN tidak hanya diperoleh dengan KERINGAT...tapi butuh PERJUANGAN dan PENGORBANAN yang KUAT...!
TIADA hal yang MUSTAHIL selagi kita mau BERUSAHA...!!!
PERCAYALAH....dan YAKIN kibarkan bendera KEMENANGAN...!!!

Internet Marketing
Internet Marketing merupakan bisnis online yang benar-benar menjanjikan hasilnya...asal kita mau berusaha,berusaha,dan berusaha....!!
Hmmm...mungkin kalian bertanya-tanya kenapa internet marketing???
Jawabnya :
  1. Bisnis online mudah dan santai.Tinggal klik sana klik sini dan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.
  2. Modal yang relatif kecil.kalian hanya membutuhkan komputer yang terkoneksi dengan jaringan internet.Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi atau membangun kantor atau bangunan toko untuk bisnis anda.
  3. Tidak perlu surat lamaran atau Ijazah dan keahlian khusus dibidang komputer.Kalian sudah bisa menggunakan mouse serta keybord itu modal yang sudah cukup.
  4. Penghasilan yang besar.dengan bisnis internet kalian bisa mendapatkan penghasilan jauh lebih besar dari seorang Pegawai negri atau mentri (jika kalian fokus dan bersungguh-sungguh)
Apakah anda tertarik???tapi kalian harus tetap waspada...didunia nyata sering terjadi penipuan,begitu juga didunia maya..bahkan jumlahnya dua kali lipat lebih banyak..tapi tenang hal itu tidak berdampak terlalu besar mungkin hanya rugi waktu dan tenaga saja karena pada umumnya program-program penghasil uang diinternet gratis...!!!
Internet marketing pada umumnya terbagi menjadi 2 program yaitu  seputar periklanan dan jual beli barang.
Dari 2 program tersebut kita bisa memperluas pekerjaan online kita seperti penulisan artikel/mereview produk,menjual produk orang lain/Affiliate,menyampaikan iklan dan menjual produk kita sendiri.
Hmmm....itulah sekilas tentang bisnis online masih banyak lagi yang harus dijelaskan dan diperinci satu-satu.dan kalian akan mendapatkan pekerjaan bukan hanya satu,tapi beribu-ribu pekerjaan menanti anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar